PRESS RELEASE : DONOR DARAH DIVISI PALAMEGA

PRESS RELEASE : DONOR DARAH DIVISI PALAMEGA

Yogyakarta- Pecinta Alam Mesin Gadjah Mada atau lebih dikenal Palamega mengadakan sebuah acara pada Kamis, 27 April 2017. Acara tersebut adalah Donor Darah yang bertajuk You Care, Let’s Share. Acara ini diadakan di selasar utara Kantor Pusat Fakultas Teknik Universitas Gadjah Mada. Dalam pelaksanaan acara Donor Darah tersebut, Palamega bekerja sama dengan RS Sardjito sebagai penyedia kantong darah dan prosedur medis donor darah.

Acara Donor Darah tersebut dilatarbelakangi rasa saling berbagi ke sesama. Dimana Palamega, sebagai salah satu kegiatan pecinta alam di lingkungan fakultas teknik Universitas Gadjah Mada ini tidak hanya peduli dan mencintai alam saja, melainkan juga peduli terhadap sesamanya.

IMG_8412

Acara Donor Darah tersebut dimulai sekitar pukul 08.15 WIB dengan dilakukanya persiapan dan pengondisian selasar utara KPFT oleh panitia penyelenggara. Acara yang merupakan salah satu program kerja dari Palamega tersebut berjalan dengan lancar dan penuh antusias dari warga Teknik Universitas Gadjah Mada, bahkan sebelum pendaftaran dibuka pukul 09.00 WIB, sudah ada calon pendonor yang mendaftarkan diri. Meskipun ada kekurangan seperti tidak adanya sekat penutup untuk melakukan pendonoran sehingga terkesan terbuka, namun tidak mengurangi antusias dari para pendonor untuk mendonorkan darahnya.

IMG_8439

(ULM/ Propulsi 2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *