PRESS RELEASE : Kunjungan KMTM UGM ke HIMAGIKA UGM

PRESS RELEASE : Kunjungan KMTM UGM ke HIMAGIKA UGM

Yogyakarta-Rabu (12/4), Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin (KMTM) UGM melakukan kunjungan ke Himpunan Mahasiswa Gizi dan Kesehatan (HIMAGIKA) UGM. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan hubungan antara KMTM dan HIMAGIKA, serta untuk KMTM meningkatkan internal dari KMTM. Adapun fokus dalam kunjungan ini untuk menimba ilmu dari HIMAGIKA dalam hal pengabdian masyarakat.

Rangkaian acara ini dimulai pada pukul 16.00 WIB bertempat di gedung program studi Gizi dan Kesehatan. Acara ini diawali dengan sambutan dari ketua HIMAGIKA yaitu Dewa Baskara yang mana menjelaskan mengenai HIMAGIKA sendiri seperti divisi yang ada di HIMAGIKA, program kerja masing-masing divisi, dan prestasi mahasiswa program studi Gizi dan Kesehatan UGM. Acara kunjungan dilanjutkan sambutan kedua oleh Ryan Wiratama selaku Ketua KMTM yang menjelaskan mengenai KMTM, divisi yang ada di KMTM, kegiatan internal, kegiatan eksternal, dan prestasi mahasiswa Teknik Mesin UGM. Selain menjelaskan hal tersebut, juga dikenalkan masing-masing Pengurus Harian KMTM kepada HIMAGIKA.

Setelah sambutan kedua ketua lembaga mahasiswa, dilanjutkan oleh forum diskusi antara KMTM dan HIMAGIKA. Pada forum ini dibagi menjadi beberapa kelompok untuk masing-masing divisi KMTM dan HIMAGIKA. Forum diskusi ini diisi dengan penjelasan dan program kerja masing-masing divisi. Selain itu pada akhir forum ini diisi dengan tanya jawab. Acara kunjungan KMTM ke HIMAGIKA ini selesai pada pukul 18.00 WIB, diakhiri dengan sesi foto bersama.

(Azh/Propulsi 2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *