PRESS RELEASE : WISUDA TEKNIK MESIN FT-UGM PERIODE NOVEMBER 2017

PRESS RELEASE : WISUDA TEKNIK MESIN FT-UGM PERIODE NOVEMBER 2017

Yogyakarta (22/11)- Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin FT-UGM pada wisuda periode ini kembali melaksanakan pelepasan wisudawan/wati teknik mesin UGM. Wisuda yang dilaksanakan pada tanggal 22 November ini bertempat di gedung Grha Sabha Pramana Universitas Gadjah Mada. KMTM FT-UGM memiliki cara sendiri untuk melepas wisudawan/ti yang telah menyelesaikan proses studinya.

Pada pukul 11.00 WIB, wisuwan/wati sudah mulai keluar dari GSP. Selanjutnya disambut di tangga GSP yang menghadap lapangan, diiringi dengan nyanyian dan koreo dari semua mahasiswa teknik mesin. Para orang tua yang datang terlihat cukup antusias menyaksikan kegiatan ini. Setelah semua wisudawan/wati berkumpul, selanjutnya ada kata sambutan dari perwakilan dari wisudawan/wati dalam hal ini diwakili oleh Rizki Pujianto. Menyanyikan jargon Teknik Mesin FT-UGM dan foto bersama merupakan penutup rangkaian kegiatan di GSP.

Wisudawan/wati selanjutnya di arak ke sekretariat KMTM FT-UGM. Acarapun dimulai dengan sambutan dari MC, sekaligus membuka kegiatan yang bertempat di lapangan KMTM FT-UGM.  Sambutan dari KMTM FT-UGM diberikan oleh Ryan Wiratama selaku ketua KMTM FT-UGM. Ia menyampaikan selamat kepada yang telah menyelesaikan proses perkuliahan di kampus ini. Semua ilmu yang di dapat merupakan bekal untuk karir selanjutnya. Semoga yang sudah di jalani di bangku perkuliahan ini menjadi kisah manis dan tetap mengingat KMTM FT-UGM.  Sambutan selanjutnya dari Ramadhan Budianto perwakilan wisudawan/wati. Jangan pernah putus semangat dalam menuntut ilmu dan ikhlas dalam menjalani kegiatan yang telah dilaksanakan. Harapan kepada wisudawan/wati adalah ingin tetap memberikan kontribusi dan mengembangkan KMTM FT  UGM yang lebih baik kedepannya. Acara pelepasan wisudawan/ti Teknik Mesin FT UGM ditutup dengan makan bersama yang telah disediakan.

(Muhammad Affandi/Propulsi 2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *