PRESS RELEASE : SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS HARIAN KMTM FT-UGM

PRESS RELEASE : SERAH TERIMA JABATAN PENGURUS HARIAN KMTM FT-UGM

Yogyakarta (8/12/2017) Telah dilaksanakan serah terima jabatan kepengurusan Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin (KMTM) FT – UGM dari kepengurusan tahun 2017 kepada kepengurusan tahun 2018. Acara ini dihadiri perwakilan dari Departemen Teknik Mesin dan Industri yaitu bapak Prof. Noer Ilman, Bapak Sugiyono, pengurus harian KMTM  tahun 2016 ataupun 2017, dan perwakilan dari KM/HM seluruh Teknik UGM.

Acara ini dimulai pukul 13.00 WIB dan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta serah terima jabatan. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan janji pengurus harian KMTM periode 2018. Pembacaan janji ini diawali dengan memanggil satu per satu pengurus harian yang baru ke depan. Setelah itu dilakukan pembacaan janji pengurus yang dipimpin oleh Bapak Sugiyono. Setelah pembacaan janji, kemudian dilakukan penyerahan jabatan secara simbolis oleh pengurus harian masa jabatan 2017 ke pengurus harian masa jabatan 2018. Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua yang baru.

S_7114817955794

S_7114829247735

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ryan Wiratama selaku Ketua KMTM periode sebelumnya. Sambutannya berisi tentang ucapan terima kasih kepada pengurus harian tahun 2017, pengurus departemen, serta pengurus KM/HM serta BEM yang ada di Fakultas Teknik atas kerjasamanya dan berbagai maxam bantuan yang telah diberikan selama setahun sebelumnya. Serta pesan pesan untuk pengurus periode selanjutnya agar dapat melaksanakan amanah dengan baik. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Labib Alif selaku ketua KMTM yang baru. Dia berpesan kepada pengurus harian KMTM yang baru agar dapat melaksanakan amanah dengan baik, dan berharap semga kebenaran dan keikhlasan tetap bersama kita. Sambutan selanjutnya adalah dari bapak Prof. M. Noer Ilman, selaku Kepala Departemen Teknik Mesin dan Industri. Beliau menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengurus periode sebelumnya, atas kerja keras dan prestasinya, serta ucapan selamat kepada pengurus yang baru. Beliau juga berpesan agar evaluasi yang ada di periode sebelumnya dapat diperbaiki, serta menyampaikan harapan kepada mahasiswa untuk dapat mengembangkan diri, baik dari segi intelektual, maupun softskill, seperti kemampuan kreativitas maupun kemampuan berorganisasi.

Acara sera terima jabatan ini ditutup dengan do’a yang dibacakan oleh Yusron Maulana.

Berikut adalah daftar pengurus harian KMTM UGM :

Ketua : Labib Alif Ichsanudin

Sekretaris Jendral : Moses Gregory Ginting

Sekretaris 1 : Pri Hestuwati

Sekretaris 2 : Fajar Fitriani

Bendahara 1 : Herawati Dyah Prasetyorini

Bendahara 2 : Syifa Nur Wakhidah

Kerumahtanggaan : Taqwimin Hakiki

Kadept Kemahasiswaan : Benawa Muhammad Adib

Kadiv Akademik : Michael Sanjaya Jonatan

Kadiv HRD : M. Djabbar Yulianto

Kadiv Lomba : Eduardus Galih Putranto

Kadept Humas : Ryan Sayoga

Kadiv Humas Internal : Ridlo Surya F

Kadiv Humas Eksternal : Hanantasena Wahyu

Kadiv Humas Alumni : Ilham Primahendra

Kadept Infotek : M. Miftahul Azhar

Kadiv Propulsi : Afif Surya A.

Kadiv MECC : Sani Brilian Fahmi

Kadiv MEEC : Muhammad Ezra Fikriardhi

Kadept KWU : Handoko Prasetyo

Kadept Mikat : Nareswara Wibindrya Adi

Kadiv Paksima : Radita Agil Kurniawan

Kadiv Palamega : Akmal Abdat

Kadiv Olahraga : Muhammad Hussein

Kadiv Music Room : Akbar Tetuko B

Kadiv Supporter Mesin UGM : Mirsalurriza Mukhajjalin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *