PRESS RELEASE : WISUDA MAHASISWA TEKNIK MESIN PERIODE AGUSTUS 2017

PRESS RELEASE : WISUDA MAHASISWA TEKNIK MESIN PERIODE AGUSTUS 2017

Yogyakarta- 23 Agustus 2017. Suatu penantian yang ditunggu-tunggu setiap mahasiswa adalah wisuda, dimana merupakan momen hasil perjuangan penuh pengorbanan,waktu, dan materi. Ini bukanlah akhir dari perjalanan, akan tetapi ini adalah awal dari perjalanan Wisudawan dan Wisudawati berkarya untuk Indonesia. Pada periode wisuda Agustus ini terdapat 37 Wisudawan dan Wisudawati Teknik Mesin UGM. Mereka semua adalah orang-orang hebat yang terpilih sebagai kebanggaan Teknik Mesin UGM.


Pada wisuda kali ini, Keluarga Mahasiswa Teknik Mesin (KMTM) UGM menyambut dengan suka cita para Wisudawan dan Wisudawati sebagai bentuk apresiasi atas terwisudanya mereka. Penyambutan para Wisudawan dan Wisudawati di tangga selatan gedung GSP oleh mahasiswa aktif Teknik Mesin UGM dan diarak ke sekretariat KMTM FT-UGM. Para Wisudawan dan Wisudawati diarak menuju sekretariat KMTM FT-UGM menggunakan kereta mini.


Acara penyambutan di sekretariat KMTM dibuka oleh Ryan Wiratama selaku Ketua KMTM periode 2017 menyampaikan ucapan selamat para wisudawan/wisudawati dan semoga dengan wisuda ini menjadi motivasi untuk mahasiswa aktif Teknik Mesin agar bisa menyusul wisuda. Acara dilanjutkan sambutan perwakilan wisudawan oleh Ridho Fathur Rahman yang menyampaikan para Wisudawan dan Wisudawati berharap agar tradisi dipertahankan dan kreatifitas ditingkatkan. Acara ditutup dengan pelepasan Wisudawan dan Wisudawati secara simbolik oleh Ridho Fathur Rahman dan pemotongan tumpeng oleh Dyah Pribandaru Nirmalasari.


Kepada para wisudawan dan wisudawati : Selamat atas wisudanya dan semoga sukses selalu.

ABD/Propulsi 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *